Adakan Pembinaan STIT YPI Lahat Undang Pihak KOPERTAIS Wilayah VII Sumatera Selatan

Adakan Pembinaan STIT YPI Lahat Undang Pihak KOPERTAIS Wilayah VII Sumatera Selatan

 

Sabtu, 15 Oktober 2022 bertempat di Kampus STIT YPI Lahat berlangsung Pembinaan terhadap pihak Civitas Akademika STIT YPI Lahat dari pihak KOPERTAIS Wilayah VII Sumatera Selatan. adapun yang hadir dalam pembinaan tersebut yakni Ketua STIT YPI Lahat, Kepala BAAK, Dosen, Staff STIT YPI Lahat serta Sekretaris Wilayah VII Sumatera Selatan dan Bapak Drs. Aquami, M.Pd.I. 

Ketua STIT YPI Lahat, Taufik Sakni menyampaikan, ”Terimakasih atas kedatangan dan pembinaan yang diberikan oleh pihak KOPERTAIS Wilayah VII Sumatera Selatan,dengan adanya pembinaan ini akan memotivasi untuk kearah yg lebih baik bagi pihak Civitas Akademika STIT YPI Lahat” ungkapnya.

Sekretaris Kopertais Wilayah VII SUMSEL Bapak Dr. H. Ahmad Zainuri, M.Pd.I menyampaikan terkait dalam pembinaan dosen sekaligus pesan kepada seluruh dosen beliau mengatakan “Bahwa kita, sebagai Dosen wajib mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni mengajar,meneliti dan pengabdian”. Kemudian beliau mengatakan bahwasannya penelitian mahasiswa dapat dikolaborasi dengan dosen sehingga nantinya bisa menjadi artikel yang dapat dimuat dijurnal ilmiah.

 

Bagikan:

0 Comments

Leave a Comment