Penarikan Kembali Mahasiswa PPLK2 STIT-YPI Lahat dari MAN 1 Unggul dan MTs N 1 Lahat

Penarikan Kembali Mahasiswa PPLK2 STIT-YPI Lahat dari MAN 1 Unggul dan MTs N 1 Lahat

Sebanyak 39 mahasiswa  program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dari STIT-YPI Lahat, telah menyelesaikan program Praktik Pengalaman Lapangan Kependidikan II (PPLK II) selama 30 hari, dari tanggal 11 Oktober-13 November 2021 di MAN 1 Unggul dan MTs Negeri 1 Lahat. Pertemuan yang berlangsung di ruang Aula STIT-YPI Lahat dilaksanakan dengan sederhana tersebut berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Senin (15/11)

Hadir dalam acara penarikan tersebut Ketua STIT-YPI Lahat Drs. Taufik Sakni, M.Pd.I, Kepala AAK H.M.Nashir Syakni, S.Ag, Dosen Pembimbing Lapangan Dra. Dewi Laila, M.M serta para pegawai dan staff STIT Lahat sedangkan dari pihak madrasah dihadiri oleh Kepala MAN 1 Unggul dalam hal ini diwakilkan oleh waka humas Yeniadi Amirul, S.Ag, Kepala MTs Negeri 1 Lahat Neliana dalam hal ini diwakilkan oleh waka kurikulum Herimansyah, Kepala TU dan guru pamong.

Ketua STIT-YPI Lahat Drs. Taufik Sakni, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak madrasah yang sudah menerima mahasiswa PPL kami dengan baik.  “Terima kasih atas bimbingan, pendampingan praktik pembelajaran, dan mohon maaf bila selama mahasiswa PPL di kedua Madrasah banyak kekurangan dan kekeliruan,”ujarnya.

“Harapan kami, semoga kegiatan PPL mahasiswa kami selama ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa maupun pihak madrasah.

Bagikan:

0 Comments

Leave a Comment